Wednesday, June 12, 2013

Tulisanku Part #4

Pengalamanku Belajar SEO

Umy Amanah Hari itu Jumat pagi tepatnya 11 Maret 2013, rintikan hujan mengiringiku melenggang ke Purwokerto. Bersama Andriawan Nugraha Saputra yang merupakan teman sekelasku di XI IPS 3 SMA Negeri 2 Purbalingga, kami berangkat dengan mengendarai motor masing-masing. Berangkat dengan membawa nama SMA Negeri 2 Purbalingga sebagai wakil dalam acara WORKSHOP BLOGGING DAN SEO (Search Engine Optimization) COMPETITION Area Jawa Bali, Maret-April 2013 yang diadakan oleh TELKOMSEL dan Jagoan Hosting ini membawaku mengenal apa itu SEO (Search Engine Optimization). 

Kebetulan, Purwokerto menjadi kota pertama diselenggarakannya workshop dalam rangkaian Workshop Area Jawa-Bali-Nusa. Acara yang diselenggarakan dua hari ini yaitu Jumat dan Sabtu, 15-16 Maret 2013 membuka mataku akan apa yang aku tatap waktu itu. Berada satu tempat diantara orang-orang hebat seperti Bapak Tedja Gumilar yang merupakan supervisor PT. Telkomsel area Purwokerto, Taufik M. Aditama dari Jagoan Hosting. Dua hari telah aku lalui menatap layar laptop dari pukul 08:00 s.d 16:00 WIB. Lelah seolah tak ada ketika ilmu yang aku dapat bisa aku sharingkan ke orang lain sekarang. Terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan, meski gelar juara belum aku raih, tapi pengalam ini menjadi gelar pengalaman hidup.

Umy Amanah

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.