Wednesday, June 12, 2013

Tulisanku Part #5

Banyak, Penghalang Berangkatku Ke Sekolah

Umy AmanahApa yang terlintas dibenak anda semua ketika aku menulis judul tulisan seperti di atas? Untuk tahu jawabannya lebih baik ikuti saja ceritaku. Memang, sebagai pelajar SMA Negeri 2 Purbalingga selama lima hari ini aku sedang mengikuti Ulangan Kenaikan Kelas (UKK). Banyak yang menjadi penghalang aku berangkat ke sekolah selama seminggu terakhir ini. 

Penghalang yang ada berada tepat dipertigaan jalan yang sering aku lewati ini memang sangat menakutkan. Membuat jantung semua orang yang melewatinya berdetak kencang hingga kadang membuat laju motor digas seperti pembalap. Tak hanya pengendara sepeda motor yang ketakutan, para pejalan kakipun lebih memilih jalan lain untuk sampai di tempat tujuan. 

Sampai sini, sudah ada bayangan sebenarnya penghalang apa, seperti apa dan siapa ? Hahahha,... sebenarnya dalam menulis artikel ini aku sedikit terbahak bahak. Banyak memamng penghalang para pengendara sepeda motor dan pejalan kaki setiap harinya. Bibirnya yang menakutkan, badannya yang mekar kekar ketika ada orang lewat didekatanya dan gaya "BERSEDIA, SIAP dan YA" yang menjadi ciri khasnya untuk menerkam para pengendara dan pejalan kaki membuat jantung seolah terhenti ketika melewatinya.

Sayangnya, pagi ini aku tak bisa melihatnya. Dimana banyak penghalangku akhir-akhir ini? Ternyata ketika aku menengok sebeah kiri pertigaan itu terlihatlah sang banyak atau yang lebih dikenal ANGSA si leher panjang dengan bibir seksinya yang siap menyosooooooooorrrrrrrr setiap orang baik pengendara dan pejalan kaki yang lewat dengan merebahkan sayapnya yang sok jagoan. Akhirnya hari inipun aku selamat dari banyak penghalang berangkatku ke sekolah. 

Hhahahahahhahaaaaaaaaaaaaaaa,........

Umy Amanah

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.