Sunday, June 16, 2013

Cakra Khan - Lelah

Ini dia lagu yang lagi sering banget aku dengertin akhir-akhir ini. Yap, bener banget kalau lagunya Cakra yang lagi ngepas banget sama perasaanku. Coba deh resapi syair-syairnya atau liriknya percaya deh kalo kalian juga bakal hanyut sama suasana lagu ini !
Umy Amanah


LELAH

Rindu ini takan mati
Walaupun apa yang terjadi
Oh akankan sang mentari 
Sampaikan ceritaku ini 
Aku lelah dan teramat lelah 
Menanggung beban sendiri 
Aku lelah kuteramat lelah 

Biarkan bintang tak terangi
Asalkan kau ada disini 
Akan ku lakukan semua 
Sgala yang kau minta
Agar kau bahagia 


Luka ini tak sakiti 
Kan ku rasakan sampai mati 
Aku lelah ku teramat lelah
Menanggung beban sendiri 
Aku lelah ku teramat lelah 
Biarkan bintang tak terangi 

Asalkan kau ada disini 
Akan ku lakukan semua 
Sgala yang kau minta 
Inginkau bahagia

Lelahku menanti disini
Ditemani bulan dan mentari
Dengan cinta yang tulusa dan suci 
Rasa lelah ini kan sangat berarti
Aku lelah dan teramat lelah

Umy Amanah

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.