Tuesday, June 18, 2013

Tulisanku Part #8

Bukan Akhir

Eky Nur Rofiqoh
Guys ini dia kisah cerita penyelesaian yang memang bukan akhir kehidupan. Pagi ini tepat 19 Juni 2013, Eky Nur Rofiqoh, yah dia memang teman semejaku di sekolah. Menjadi keluarga mungkin tak terimpikan sebelumnya, namun twitternya pagi ini membuat aku terinspirasi untuk mencorat-coret blog ini. Seperti inilah bunyi statusnya :
15 menit
dulu kitaa ga saling kenal loh tapi kita sekarang udah kaya sodara yah * senggol
Itu dia bunyi twittnya pagi ini yang sontak membuat aku hanyut dalam perasaan bercampur. Memang satu tahun di kelas X SMA Negeri 2 Purbalingga belum mampu mengenalkan kami berdua, boro-boro aku mengenal dirinya. Melihat wajahnya seperti apa akupun tak tahu. Padahal menjadi tetangga kelas bukan hal jauh untuk menjalin pertemanan, tapi itulah rahasia Tuhan. Kuawali saat duduk di depan kelas XI IPS 3 SMA Negeri 2 Purbalingga, salamku padanya kala itu mengawali dunia. Wajah tengak tengok polos dari rautnya menjadikan aku bertanya.
Umy : "Kamu duduk sama siapa?" (tanyaku menyapa).
Eky  : "Kamu sama siapa ? Aku sama kamu ya?" (tanya balik, #tepuk jidat plaaaaaaaaaakkkk).
Umy : (senyum). "Ya sudah."

Itulah awal dimana kita saling mengenal, sungguh satu tahun ini bukan menjadi perjalanan panjang dimana dalam menjalaninya kita hanya melihat untuk saling menghormati dan menghargai kekurangan bahkan tak terlintas sedikitpun tuk mengagung-agungkan kelebihan. Yeah, rasa kekeluargaan itu timbul ketika sebuah temen membawa kita menjadi baik, menjadi diri yang pantas dimata orang lain meski belum pantas dimata Tuhan. Sungguh, aku sangat percaya jika suatu saat nanti kita akan saling melihat jika aku menoleh sebelah kananku, terlihatlah Eky Nur Rofiqoh menjadi orang yang baik dimata Tuhan dan ketika Eky menoleh kekirinya, terlihatlah aku Umy Amanah menjadi orang yang baik dimata Alloh juga. Aamiin 

Berharapku pada Tuhan dan dunia yang menjadi saksi pertemuan rasa kekeluargaan kita, meski akhir kelas dua menghantar perpisahan kita menuju kelas tiga. Sungguh harapan tuk saling berkeluarga tetap segalanya. Miss you my frien, today, tomorrow and forever. See you next.......


Umy Amanah
Eky Nur Rofiqoh

Eky Nur Rofiqoh
Eky Nur Rofiqoh

Eky Nur Rofiqoh
TAK PERLU BANYAK FOTO KETIKA SEDIKIT FOTO LEBIH BERARTI SEBAGAI SAKSI MOMENT INDAH DI HATI.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.