Monday, November 3, 2014

POETRY PART #24

Pertama Dari Keringatnya
Naeli Mukarimah

Andai angin mampu melampaui jarak
Tanpa bertanya seberapa panjangnya
Andai rembulan mampu menerangi
Tanpa bertanya seberapa lamanya

Aku akan meminta angin
Mengantarkan rasa banggaku padanya
Aku akan memerintah rembulan
Untuk menerangi angin berjalan seberapa jauhnya

Padanya sosok kebanggaan keluarga
Betapa beruntung saat aku dapat melihat keringatnya
Sayangnya hanya hasil keringat
Bukti bahwa dirinya telah berbeda

Sungguh betapa aku terkesan padanya
Saat menerima sesuatu pertama dari keringatnya
Tak banyak memang hasil pemberiannya
Namun satu makna, ternyata dia sangat menyayangiku

Kakakku
Andai saja kau tau
Betapa aku disini kerap mendoakanmu
Berharap kau dapat melakukan lebih dari itu

Umy Amanah

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.