Friday, June 7, 2013

Blog Yang Disukai GOOGLE


Ok guys. Mungkin kalian para penggila blog sudah tahu bagaimana kriteria blog yang disukai sama Google. Tapi bagi kaum awam sepeti saya, butuh informasi nih bagimana blog yang disukai oleh Google. Tau nggak guys ternyata blog yang disukai Google memuat kriteria ini nih :

1. Tulisan Berkualitas
 Ternyata guys google juga suka tulisan yang berkualitas, alias memuat hal-hal yang berkualitas pula. Gaya tulisan artikel yang berkualitas sangat disukai google loh, makannya buat artikel yang berkwalitas mulai sekarang!

2. Bukan Spam 
Google paling benci sama spam, karena Google sebagai search engine terbesar di dunia ini leih menyukai yang original dibanding spam karena merugikan orang banyak. 

3. Artikel Terbaru
Google sebagai Search Engine terbesar akan mengoptimalkan artikel-artikel terbaru karena pengunjung ternyata lebih suka terhadap artikel-artikel terbaru dibanding artikel lama. 

4. Bukan Hasil Copas
Tentunya bagi para blogger, copas adalah sebuah hal yang sangat menyakitkan ketika blogger menulis panjang lebar dan tiba-tiba pengunjung datang tinggal copas maka seolah plagiat. Google pun sama, sangat benci dengan hasil copasan. Maka dari itu hati-hatilah bagi blogger copassan karena suatu saat google akan memblokir situs anda. 

Mungkin itu guys blog yang disukai Google, terus perbaharui artikel dan jangan jadi plagiat agar Google semakin cinta sama blog kita. So, sudahkah blog kalian memenuhi kriteria tersebut? 

Umy Amanah

2 komentar:

Powered by Blogger.