Saturday, October 19, 2013

SHOLAT

SHOLAT , Umy Amanah Disini saya akan mencoba memposting sebuah dakwah singkat atau tausiyah singkat dari apa yang saya dengar dan apa yang saya amalkan. Terlebih dahulu saya akan mengambil tema SHOLAT. Menjadi kewajiban bagi kaum muslim tentunya kita itu harus tau banyak mengenai apa itu sholat. Ya, amalan pertama yang nantinya akan dipertanyakan Alloh SWT adalah Sholat, yang juga merupakan tiangnya Agama. Dalam mengerjakan sholatkita perlu mengetahui fakta-fakta yang membantu kekhusyukan sholat, diantaranya :

a. Syarat Sukses
- Patuh terhadap orang tua
- Jangan meninggalkan sholat
- Perbanyak sedekah
b. Faktor hati yang ikhlas karena Alloh SWT
c. Ma'rifat kepada Alloh, hatinya selalu mengagungkan Alloh dan takut kepada Alloh SWT.
d. Mengetahui bahwa sholat adalah pertemuan antara dirinya dan Alloh dan bermunajat kepadanya.
e. Konsentrasinya hati dan anggota tubuh 
dari memikirkan selain Alloh SWT.
f. Tuma'ninah
g. Sholat pada waktunya
h. Berjama'ah

Demikian dakwah singkat yang bisa menjadi referensi dakwah anda sekalian untuk dibagikan kepada orang lain. Semoga apa yang saya utarakan bisa bermanfaat karena Alloh SWT. Aamiin

Umy Amanah

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.