Friday, May 10, 2013

Aku Bangga Menjadi Bagian Darinya

SMA Negeri 2 PurbalinggaLentera Jurnalistik SMA Negeri 2 Purbalinggsa memang sebuah ekstrakurikuler yang dimotori oleh Syifa Faidati kala itu. Sungguh ekskul yang penuh tantangan dan jadwal kegiatan yang bejibun ini aku bisa menjadi bagian di dalamnya. Produksi ide-ide berliant harus ada dalam ekskul ini. Memang terkenal jika anak-anak jurnalis itu cuman bsanya baca buku, nulisa dan sebagainya. Tentunya anggapan itu sebenarnya tidak sama atau sebanding dengan kenyataan. Jurnalis adalah sebuah kegiatan dimana kita harus menguasai segala bentuk informasi meski sekecil apapun itu. Jadilah yang pertama tau akan suatu hal menjadikan kita ketar-ketir kesana kemari. Meski tulisan masih acak adulpun aku berpendapat menjadi bagian didalamnya (Jurnalis) itu suatu anugrah yang tak terhingga. Memang diriku tak pernah menyangka meski aku bisa masuk didalamnya. Dan sampai sekarangpun aku belum bisa memahami tapi inilah aku yang bangga menjadi bagian darinya

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.