Friday, May 10, 2013

Main Bersama Teman Lama Itu W.O.W

SMA Negeri 2 Purbalingga SMP Negeri 3 Purbalingga
Emma . Umy . Sanctita
Tak memungkiri jika aku salah satu dari sekian juta orang yang emilih-milih dalam berteman. Jujur memilih-milih ini bukan dalam arti status sosial. Aku lebih memilih-milih teman yang kepribadiannya justru bisa membawaku dalam hal-hal kebaikan bukan malah menjerumuskanku dalam hal keburukan. Seperti inilah aku yang memang lebih sering bermain dengan teman-teman SMP dulu meski aku sekarang sudah menduduki bangku SMA. Kadang aku berfikiran jika teman-teman SMP ku yang dulu aku sudah tau watak, sifat dan kepribadiannya yang Insya alloh tak akan menjerumuskanku dalam hal-hal negatif. Paham akan semua itu akhirnya silaturahmi dengan teman SMPpun sampai sekarang masih terjalin. Kamis kemarin tepatnya 9 Mei 2013 mungkin memang sudah hampir dua tahun kami berpisah. Tapi entah mengapa kepercayaan lebih pada kawan yang sampai sekarang dan sampai nanti insya alloh taka akan pernah menjadi lawan. Kadang memang menjalin pertemanan tak semudah menjalin persahabatan tapi setidaknya menjaga pertemanan itu baik tuk kedepan. Thank's for all.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.