Friday, May 10, 2013

Awal Jadi Pemburu Berita

SMA Negeri 2 Purbalingga
Anggota Jurnalis Angkatan I dan II
Diawali dari kesukaanku terhadap media laptop hingga mengantarkanku pada ekstrakurikuler Jurnalistik SMA Negeri 2 Purbalingga satu tahun lalu. Promosi ekskul pada kala kegiatan itu Masa Pengenalan Unit Kerja OSIS (MPUKO) memang terkesan sederhana, tapi enatah aku sungguh mengaguminya. Medengar kata Jurnalis yang asing di telinga menjadi layah ketika aku telah mengikutinya. Bermodal hanya suka mengetik tulisan aku mengikuti ekstraurikuler Lentera Jurnalistik SMA Negeri 2 Purbalingga. Awalnya hanya menjadi Layouter Amatiran di susunan redaksi. Tapi dalam kerja sebagai pemburu berita aku sungguh kerja serba guna dari wawancara, menulis, editor hingga samapi publikasi kadang menjadi tantangan wajib. Kini aku telah menjadi ketua sub unit Jurnalistik SMA Negeri 2 Purbalingga periode 2012/2013. Entah darimana aku bisa menyukainya tapi dari buka bersama inilah aku percaya jika Jurnalistik itu keluargaku.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.